TujuLangit
Home » » Software terbaru: Converter terbaik 2013 Format Factory

Software terbaru: Converter terbaik 2013 Format Factory


FreeWare Free Download Software terbaru 2013 3.00 Converter gratis terbaik.


format factory 3.00





Tak diragukan lagi kemampuan software yang satu ini, software converter gratis yang satu ini memang memiliki fitur yang lengkap dan mumpuni, meski sofware yang digunakan untuk merubah ekstensi file atau format file ini bersifat gratis, namun soal fitur dan kecepatan tidak kalah dengan software converter yang berbayar.



Format factory 3.00 terbaru april 2013 mendukung banyak format video seperti MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, Audio MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV, gambar JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA, dan masih banyak lagi, software yang satu ini juga bisa kita gunakan untuk menggabungkan file seperti layaknya HjSplit, Ditambah lagi dengan kemampuan merubah File DVD/CD kedalam ISO maupun Bin.



Format factory software converter terbaik 2013 ini juga bisa memperbaiki file video dan audio file, mereduce ukuran file,dan yang lebih menyenangkan lagi sofware converter terbaik ini mendukung 62 bahasa (termasuk bahasa indonesia), Requirements: mendukung semua OS windows.


Apa lagi? Bila anda belum memiliki atau belum sempat update ke versi terbaru anda bisa mendownloadnya secara gratis disini.


Ini adalah postingan kedua aku di blog baru ini, kemarin saya cuma test nulis artikel dengan judul: Test artikel oleh TujuLangit.



Sekian postingan kali ini, happy blogging.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.