TujuLangit
Home » » Test artikel oleh TujuLangit

Test artikel oleh TujuLangit

Test artikel oleh TujuLangit: Uji coba artikel pertama di blog baru.





TujuLangit, Arkhirnya saya memutuskan untuk membuat blog lagi di blogger, dengan sisa semangat yang ada semoga kedepannya blog sederhana ini bisa memiliki makna dimata dunia baik itu dunia nyata maupun maya.

Sampai saat ini saya masih bingung, mau diisi dengan konten apa blog ini. Tapi tak jadi masalah, biarlah waktu,situasi dan kondisi yang nanti akan menjawab.


Sebenarnya sulit dan membosankan juga jika harus memulai semuanya dari awal, membangun blog dari nol lagi, tapi mungkin justru disitulah letak tantangannya. Sambil berharap aku bisa bertahan lama dengan blog ini.

Setelah berpikir sambil berpusing ria akhirnya aku putuskan juga untuk memilih nama TujuLangit.blogspot.com sebagai URL blogku, moga aja ini kan menjadi nama yang mudah diingat. hehe

Ah ya sudahlah saya cuma mau bicara ini saja dulu. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.